Kehidupan ini pasti akan terasa indah apa bila kita selalu bersukur,, jadi tidak ada alasan apapun bagi kita untuk tidak menyusukuri nikmat apa yang telah diberikan Tuhan pada kita"

Kamis, 09 April 2015

Trik Internet Gratis Android Semua Operator

Untuk pengguna android yang suka menggunakan internet gratis, kini anda bisa berbahagia, karena sudah ada trik internet gratis android. Mungkin dari anda masih asing dengan VPN, yaa..vpn adalah Virtual Privat Network, disini anda dimungkinkan untuk menggunakan jaringan anda sendiri, dalam hal ini anda membutuhkan seeperangkat software untuk menjalankan.
Trik-Internet-Gratis-Android-semua-operator Trik Internet Gratis Android Semua Operator
Oke langsung saja ya..untuk menjalankan VPN tidak semua browser support dan maksimal dalam hal koneksi dengan VPN tapi anda tidak perlu khawatir karena saya sudah menemukan browser yang paling ampuh untuk menggabung kan keduanya. Jadi siapkan dulu bahannya dibawah ini.

Download Aplikasi untuk Internet Gratis

1. Browser – Pastikan anda menggunakan browser satu ini, caranya cukup gampang, tinggal klik link download dibawah dan ikuti prosesnya.
2. Privat Tunnel VPN – Setelah anda menginstall browser diatas maka langkah selanjutnya adalah mendownload aplikasi Privat Tunnel dibawah ini.

Cara Setting dan Menggunakan Privat Tunnel

Pastikan anda mempunyai sedikit kuota, minimal 5 Mb tujuannya adalah untuk mendaftar ke privat tunnel, anda bisa menggunakan semua operator untuk menggunakan trik ini atau anda bisa menggunakan Wifi gratisan,hehehe..
  1. Pertama masuk ke situs www.privatetunnel.com kemudian klik Sign Up lihat gambar dibawah, pastikan anda memasukkan email dan password dengan teliti dan benar, kemudian centang Agree dan klik sign upvpn-internet-gratis Trik Internet Gratis Android Semua OperatorKemudian buka email dan verifikasi email anda dari Privat tunnel, pastikan anda benar-benar sudah terverifikasi.
  2. Setelah itu bukan aplikasi Privat Tunnel VPN yang telah kita donwload sebelumnnya, masukkan email dan password untuk login, dan anda akan disajikan host server untuk anda pilih dan konekkan langsung ke server VPN, pilih salah satu dan klik connect.
    Trik-Internet-Gratis-Android Trik Internet Gratis Android Semua Operator
  3. VPN akan connect jika sudah muncul icon kunci pada navbar android anda. Lihat gambar dibawah
    internet-gratis-android Trik Internet Gratis Android Semua Operator
  4. Selanjutnya buka browser yang telah anda download tadi dan gunakan internet gratis ini sebijaknya saja.
Yang perlu anda ketahui adalah, maksimal kuota harian anda adalah 100Mb jadi dalam 1 bulan anda mendapatkan kuota 3Gb, cukup lumayan bukan?? lalu bagaimana jika dalam sehari sudah melewati 100Mb, jika anda merasa masih butuh maka anda tinggal daftar menggunakan email yg lain, hehehe.. oke itu saja trik internet gratis untuk android dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar

Pages